Search

Arema Gagal Menang, PS TNI Kalahkan Semen Padang

INILAHCOM, Jakarta - Arema FC ditahan imnang Pusamania Borneo FC di laga terakhir putaran pertama Liga 1. Sedangkan PS TNI menang dari Semen Padang.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (30/7/2017) malam WIB, Singo Edan harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 melawan PBFC.

Dalam pertandingam tersebut, Arema menciptakan lebih banyak peluang dalam data yang dilansir oleh situs resmi turnamen. Singo Edan melepasakn 12 percobaan, enam diantaranya menemui sasaran. Sementara itu, PBFC mampu melepaskan tujuh percobaan, tiga yang mengarah ke gawang.

Salah satu peluang terjadi di menit 12. Sundulan Cristian Gonzales menerpa tiang gawang. PBFC harus bermain dengan 10 orang setelah Diego Michiels mendapat kartu merah di menit ke-90.

Dengan hasil imbang ini, Arema tak beranjak dari posisi tujun klasemen dengan mengemas 26 poin. Sedangkan PBFC berada di peringkat 11 dengan raihan 24 poin.

Di pertandingan lainnya, PS TNI memetik kemenangan dari Semen Padang dengan skor akhir 2-1. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dua gol kemenangan tuan rumah diborong Erwin Ramadhani.

Gol pertama dicetak pada menit kesepuluh, gol kedua dibukukan pada menit ke-39. Gol balasan Semen Padang dibuat Marcel Sacramento di menit ke-62.

Dengan tambahan tiga angka, PS TNI berada di peringkat sembilan dengan mengemas nilai 25, sementara Semen Padang yang mengumpulkan nilai 22 berada di posisi 13.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arema Gagal Menang, PS TNI Kalahkan Semen Padang : http://ini.la/2394528

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arema Gagal Menang, PS TNI Kalahkan Semen Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.