Search

Gelandang Fiorentia Segera Tes Medis di Inter

INILAHCOM, Milan - Gelandang asal Uruguay, Matias Vecino telah sampai di kota Milan untuk menjalani tes kesehatan dengan Inter Milan. Vecino dikabarkan akan segera meninggalkan Fiorentina menuju Inter setelah kedua klub mencapai kesepakatan.

Klausul pembelian Vecino seharga 24 juta Euro (376 miliar Rupiah) ditebus oleh Inter. Nerazzurri rencananya akan mengikat pemain berusia 25 tahun dengan durasi empat tahun dengan gaji sebesar 2,5 juta Euro (39 miliar Rupiah) per musimnya.

Matias Vecino akan bergabung dengan rekannya di Fiorentina yang sama-sama hengkang di transfer musim panas ini, Borja Valero. Gelandang 32 tahun tersebut dibeli Inter Juli lalu seharga 7 juta Euro.

Kedua pemain anyar Inter tersebut diperkirakan akan mengisi lini tengah yang ditinggalkan Ever Banega. Hanya satu musim bermain di Giuseppe Meazza, pemain Argentina tersebut menuju Spanyol untuk bergabung kembali dengan Sevilla, klub yang dibelanya sebelum pindah ke Inter Milan.

Sebelumnya Inter baru mendatangkan tiga pemain baru. Selain Valero, dua pemain lainnya adalah Daniele Padelli dan Milan Skriniar.[rza]

Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gelandang Fiorentia Segera Tes Medis di Inter : http://ini.la/2394832

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gelandang Fiorentia Segera Tes Medis di Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.