Search

Diminati Barca, MU 'Tutup Pintu' Herrera

INILAHCOM, Manchester - Kontrak gelandang Manchester United Ander Herrera akan habis pada musim depan. Tak ingin dibajak Barcelona, Setan Merah langsung memberikan tawaran perpanjangan kontrak.

Pemain nasional Spanyol, yang bergabung dengan Manchester United tiga tahun lalu dengan harga 28 juta Poundsterling dari Atletic Bilbao, menjadi salah satu pemain kunci Setan Merah.

Pada musim lalu Herrera bermain sebanyak 31 kali di Liga Premier dengan torehan satu gol dan membantu Setan Merah meraih gelar Liga Europa sekaligus meloloskan mereka ke Liga Champions.

Kendati demikian, kontrak Herrera akan kadaluarsa pada musim depan dan Barcelona telah menunjukkan ketertarikannya kepada pemain 27 tahun itu sebagai upaya untuk menggantikan Andres Iniesta di masa mendatang.

Mendengar kabar tersebut, wakil presiden MU, Ed Woodward langsung melakukan pertemuan dengan agen Herrera, Arturo Canales di Washington selama tur pra musim MU di Amerika untuk membicarakan kontrak baru sang gelandang. Demikian dilansir dari Express.

Belum ada kabar lanjutan mengenai kesepakatan kontrak tersebut. Yang pasti, Herrera akan menjadi bagian dari tim Jose Mourinho yang akan bermain melawan Valerenga, Minggu (30/7/17) besok sebelum melawan Sampdoria di Dublin pada 2 Agustus 2017 dan menghadapi Real Madrid di Piala Super Eropa di Macedonia enam hari berselang.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diminati Barca, MU 'Tutup Pintu' Herrera : http://ini.la/2394365

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diminati Barca, MU 'Tutup Pintu' Herrera"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.