Search

Duka Persib Terus Berlanjut

INILAHCOM, Marora - Bermain dalam kondisi berduka usai meninggalnya salah satu suporter mereka akibat insiden kericuhan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pekan lalu, Persib Bandung dikalahkan tuan rumah Perseru Serui 1-2 di pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Marora, Sabtu (29/7/17).

Bertekad mencuri poin di kandang Perseru, Persib Bandung memasang Carlton Cole sebagai penyerang tunggal dalam skema 4-2-3-1 yang diterapkan caretaker Herrie 'Jose' Setyawan dan langsung berinisiatif melakukan serangan.

Strategi itu nyaris membuahkan hasil andai pada menit kedua kapten Atep bisa memanfaatkan umpan silang yang disodorkan Cole.

Berselang lima menit, Perseru membalas melalui Arthur Bonai. Sayang, kemelut yang terjadi di mulut gawang Persib tidak bisa dimanfaatkannya dengan baik.

Persib bahkan nyaris kebobolan di menit ke-33 akibat blunder yang dilakukan oleh Kim Kurniawan. Bermaksud mengoper bola kepada rekannya, Kim malah mengarahkan si kulit bundar kepada pemain Perseru. Untunglah Kim mampu kembali merebut bola.

Hingga paruh pertama berakhir, belum ada gol tercipta di Marora.

Di babak kedua, kedua tim masih mencoba mencuri gol. Namun Perseru lebih beruntung setelah Arthur Bonai berhasil memecah kebuntuan timnya melalui golnya pada menit ke-62. 1-0 Perseru unggul.

Persib mencoba membalas. Beberapa percobaan dilakukan untuk menjebol gawang Perseru. Tapi sial bagi Maung Bandung, Arthur Bonai malah mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-84.

Persib akhirnya bisa memperkecil ketinggalan melalui tendangan penalti yang dicetak Shohei Matsunaga di menit 87.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duka Persib Terus Berlanjut : http://ini.la/2394371

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duka Persib Terus Berlanjut"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.