Search

Gol Erwin Ramdani Spesial untuk Manajer PS TNI

INILAHCOM, Bogor - Pencetak dua gol kemenangan PS TNI saat berhadapan dengan Semen Padang, Erwin Ramdani, mengatakan gol tersebut ia persembahkan untuk manajer tim, Brigjen Rudi Yulianto.

Dua gol Erwin memenangkan PS TNI dari Semen Padang dalam pertandingan terakhir paruh pertama Liga 1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/7/2017) kemarin malam.

Menurut Erwin, keberhasilan PS TNI meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut tak lepas dari peran manajer tim yang menaruh kepedulian besar kepada para pemain sehingga kondisi tim selalu kondusif.

"Saya persembahkan (2 gol) untuk manager tim pak Rudi Yulianto yg baru saja menjadi DANPUSPOM yang selalu memberi perhatian lebih kepada pemain PS TNI tahun sekarang (2017) sehingga bisa bersaing bersama tim-tim papan atas lainnya," kata Erwin.

"Dan tidak lupa, gol itu pun saya persembahkan untuk keluarga yang selalu nonton langsung pertandingan PS TNI ke Pakansari. Ini menjadi semangat saya, tak terkecuali kehadiran suporter PS TNI," tambahnya.

Erwin menambahkan kemenangan PS TNI merupakan hasil dari kerja keras semua pemain yang dari sebelum kick-off pertandingan sudah bertekad memberikan yang terbaik pada di pertandingan terakhir putaran pertama ini.

"Kunci sukses di pertandingan tadi karena semua pemain mau kerja keras baik termasuk saat berlatih dengan selalu mengikuti materi latihan yang diberikan oleh pelatih," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga angka PS TNI berada di peringkat delapan dengan nilai 25 dari 17 pertandingan, sedangkan Semen Padang di posisi 12 dengan mengumpulkan nilai 22 dari 16 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gol Erwin Ramdani Spesial untuk Manajer PS TNI : http://ini.la/2394576

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gol Erwin Ramdani Spesial untuk Manajer PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.