Search

Neymar Pilih Apa, Uang atau Gelar?

INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique mengatakan, Neymar harus segera menentukan apakah memilih uang yang banyak atau memenangkan banyak gelar.

Spekulasi masa depan Neymar semakin memanas. Pemain asal Brasil itu terus dikaitkan dengan PSG yang disebut bersedia mengaktifkan klausul pembelian senilai 196 juta Poundsterling (3,4 triliun Rupiah).

Pemain-pemain Barcelona berharap Neymar tetap bertahan di Camp Nou, termasuk Pique. Mantan bek Manchester United mengingatkan pemain berusia 25 tahun, jika prioritasnya uang, maka pilih PSG. Andai mau banyak gelar, maka bertahan di Camp Nou.

"Ini semua tergantung adap yang dia (Neymar) inginkan, karena dia bisa bermain di klub mana saja di dunia ini. Dia bisa main di Paris, Barcelona, Chelsea, atau Manchester City," ungkap Pique, dikutip dari Soccerway.

"Semua klub menginginkan dia, jadi masalahnya adalah prioritas. Apa yang kamu inginkan? Ingin uang yang banyak atau ingin memenangkan banyak gelar?" tambahnya.

"Hal serupa terjadi di sini, Amerika Serikat. Ada banyak pemain NBA yang pantas mendapat banyak uang tapi justru sebaliknya. Mereka rela tak mendapatkan banyak uang demi gelar juara. Terkadang dalam hidup Anda harus memilih berdasarkan prioritas," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Pilih Apa, Uang atau Gelar? : http://ini.la/2394450

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Pilih Apa, Uang atau Gelar?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.