Search

Pekan Ini Neymar Jalani Tes Medis di Qatar?

INILAHCOM, Barcelona - Rumor mengenai kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) semakin santer. Neymar dikabarkan akan menjalani tes medis di Qatar bersama klub Ligue 1 tersebut minggu ini.

Setelah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bersama Barcelona, Neymar terbang ke Tiongkok untuk kegiatan sponsor. Setelah itu, agenda Neymar berikutnya adalah menjalani tes kesehatan di Qatar dan menemui Presiden PSG Nasser Al-Khelafi. Dalam perjalanannya ke Qatar tersebut, mantan pemain Santos akan ditemani oleh ayah sekaligus agennya, Neymar Sr.

Barcelona telah memasang harga untuk membeli pemain asal Brasil tersebut seharga 220 juta euro (3,4 triliun Rupiah) pada klausul kontraknya. PSG dikabarkan menyanggupi nilai yang ditetapkan oleh Barcelona dan akan memecahkan rekor transfer dunia yang saat ini masih dipegang oleh Paul Pogba ketika dibeli Manchester United tahun lalu senilai 89 juta Poundsterling.

Setelah dikabarkan menyanggupi pembelian tersebut, PSG juga telah mempersiapkan prosesi perkenalan Neymar sebagai pemain terbaru mereka. Kabar kepindahan Neymar juga diperkuat dengan beredarnya video yang menunjukkan pemain berusia 25 tahun melakukan perpisahan dengan mengunjungi ruang ganti para pemain Real Madrid setelah pertandingan pramusim mereka yang diadakan di Miami.

Jika Neymar benar-benar hengkang, kabarnya Barcelona sudah menyiapkan beberapa nama pengganti, seperti Philippe Coutinho (Liverpool) dan Antoine Griezmann (Atletico Madrid).[rza]

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pekan Ini Neymar Jalani Tes Medis di Qatar? : http://ini.la/2394807

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pekan Ini Neymar Jalani Tes Medis di Qatar?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.