Search

Griezmann Gantikan Neymar di Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona membidik striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann sebagai pengganti Neymar, yang semakin santer dikabarkan bakal segera berkostum Paris Saint-Germain.

Calon pengganti Neymar di Barcelona semakin menimbulkan spekulasi. Setelah nama Philippe Countinho (Liverpool) dan Paulo Dybala (Juventus), kini nama Griezmann menyodok di urutan teratas incaran Barca.

Menurut Don Balon, dikutip dari Dailystar, para petinggi Barcelona melakukan pembicaraan dengan Griezmann dan perwakilannya. Kabarnya, klausul pelepasan penyerang nasional Prancis sebesar 89,5 juta Poundsterling sudah disanggupi Barca.

Griezmann sebelumnya dikaitkan dengan Manchester United dan dikabarkan bakal hengkang ke Old Traford pada Juni 2017 kemarin, tapi Atletico kemudian memperpanjang kontraknya hingga 2022.

Selama tiga tahun di Atletico Madrid, Griezmaan bermain 111 kali dan mencetak 60 gol. Mantan pemain Real Sociedad itu juga membantu Los Colchoneros meraih gelar Supercopa de Espana (2014) dan membawa timnya ke final Liga Champions 2015/16 sebelum dikalahkan rival sekota Real Madrid.

Griezmann menolak pindah ke MU karena Atletico tak bisa mencari pengganti dirinya. Tim asuhan Diego Simeone mendapt sanksi dari UEFA tak boleh mendaftarkan pemain baru hingga Januari 2018.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Griezmann Gantikan Neymar di Barcelona : http://ini.la/2394629

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Griezmann Gantikan Neymar di Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.