Search

Kolev Ungkap Kunci PS TNI Kalahkan Semen Padang

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, menyebut kunci sukses kemenangan atas Semen Padang karena anak asuhnya mampu bermain cerdas dan taktis serta kreatif dalam mebangung serangan.

PS TNI meraih kemenangan tipis 2-1 dari Semen Padang dalam pertandingan terakhir musim pertama Liga 1 di Stadion Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (30/7/2017) malam WIB. Dua gol kemenangan PS TNI dicetak Erwin Ramdani masing-masing di menit kesepuluh dan ke-39, Semen Padang menipiskan skor berkat gol yang dicetak Agung Prasetyo menit ke-62.

Ivan Kolev senang dengan hasil akhir yang diraih anak asuhnya. Ia mengapresiasi pemainnya yang mampu bermain efektif dan sanggup menerjemahkan instruksinya dengan baik.

"Para pemain mampu bermain dengan pikiran yang bagus, bermain dengan memanfaatkan peluang. Saya sangat memuji juga semangat pemain yang tidak kenal lelah," kata Ivan Kolev usai pertandingan.

Satu hal yang jadi perhatian Kolev adalah lini tengah timnya tidak bekerja maksimal sehingga beberapa kesempatan selalu kalah dalam duel dengan pemain-pemain gelandang Semen Padang.

"Sayap kami sebenarnya sudah bekerja dengan bagus, tapi lini tengah kami bermasalah. Jika saja kami baik juga di lini tengah, bukan tidak mungkin kami bisa meraih lebih dari dua gol," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga angka PS TNI berada di peringkat delapan dengan nilai 25 dari 17 pertandingan, sedangkan Semen Padang di posisi 12 dengan mengumpulkan nilai 22 dari 16 laga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kolev Ungkap Kunci PS TNI Kalahkan Semen Padang : http://ini.la/2394538

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kolev Ungkap Kunci PS TNI Kalahkan Semen Padang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.