Search

Ancelotti Tak Berniat Lepas Sanches

INILAHCOM, Munchen - Minimnya kesempatan bermain pada musim lalu, Renato Sanches dikabarkan menjadi incaran beberapa klub. Namun, pelatih Carlo Ancelotti meyakinkan Sanches akan tetap berada di Munchen musim ini.

AC Milan dan Chelsea menjadi dua klub yang seringkali diberitakan berminat untuk meminjam gelandang berkebangsaan Portugal tersebut. Opsi pinjaman menjadi hal yang dipertimbangkan untuk mendapatkan jasa Sanches.

Milan berusaha menambah kedalaman materi timnya dengan melakukan beberapa pembelian pemai. Penambahan Sanches akan meningkatkan kesiapan mereka dalam menjalani kompetisi di musim 2017-18. Sementara Chelsea harus menambal posisi yang ditinggalkan Nemanja Matic yang pindah ke Manchester United.

Meski sudah merekrut Timoue Bakayoko, The Blues memerlukan banyak pemain yang dapat dirotasi karena akan tampil Liga Champion musim depan.

Akan tetapi Ancelotti mengungkapkan, masih memerlukan Sanches di musim yang akan datang. Melihat performanya di kompetisi pramusim, ia yakin Sanches akan terus berkembang.

"Tidak ada kabar apapun untuk Renato," ujar Ancelotti, dikutip dari Goal.

"Dia memulai musim bersama kami dan akan terus begitu hingga lewat tanggal 31 Agustus (batas akhir transfer pemain). Dia bermain bagus pada pertandingan sebelumnya." tambahnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti Tak Berniat Lepas Sanches : http://ini.la/2394833

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Tak Berniat Lepas Sanches"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.