Search

Purwaka Yudi Kembali ke Persib

INILAHCOM, Bandung - Tanggung jawab moral menjadi alasan utama Purwaka Yudi kembali lagi memperkuat Persib Bandung. Purwaka Yudi musim lalu tidak bisa menyelesaikan pekerjaan membela Persib karena mengalami cedera sehingga harus naik ke meja operasi.

Setelah sembuh, Purwaka Yudi pun memutuskan comeback ke Maung Bandung, julukan Persib, meski banyak tawaran dari tim-tim besar lainnya. Purawaka Yudi datang pada Senin (31/7/2017) pagi dan disambut langsung Manajer Persib, Umuh Muchtar di Kantor PT Bandung Bermartabat (PT PBB) selaku pengelola Persib.

"Kalau tawaran dari tim lain tentu ada. Tapi karena saya mempunyai tanggung jawab moral di tim ini, saya memilih untuk meneruskan karier di Persib," kata Purawaka Yudi.

Purwaka berharap kembalinya ke Persib bisa memberikan kontribusi yang baik bagi tim kebanggaan warga Jawa Barat di putaran kedua Liga 1 nanti. Pemain yang pernah merumput di Arema FC itu mengatakan, dia sudah sembuh total dari cederanya.

"Insya Allah kondisi saya sudah bagus. Setiap pemain ingin menujukkan yang terbaik. Mudah-mudahan bisa membantu tim ini lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Purwaka Yudi Kembali ke Persib : http://ini.la/2394817

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Purwaka Yudi Kembali ke Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.