Search

Beredar Foto Matic Gunakan Kaus MU Bernomor 31

INILAHCOM, Manchester United - Nemanja Matic akan menjadi rekrutan terakhir Manchester United di musim panas ini. Dilaporkan Manchester Evening News, pemain Serbia itu sudah tiba di Inggris dan menggunakan nomor 31.

Sebuah foto Nemanja Matic yang berada di komplek latihan United beredar secara online pada Minggu (30/7/17) malam setelah M.E.N Sport melaporkan United berharap bisa merampungkan kesepakatan dengan gelandang 28 tahun itu dalam waktu dekat.

M.E.N Sport menuliskan, 'Matic melakukan tes media di komplek latihan United di Carrington menjelang pengumuman resmi'. Tapi fans United kemudian memertanyakan tentang keaslian foto tersebut.

Namun diyakini, foto yang memerlihatkan Matic mengunakan kaos bernomor 31 itu asli, mengingat nomor kaos latihan biasanya merupakan nomor punggung pemain, ini artinya Matic akan menggunakan nomor lama Bastian Schweinsteiger.

Manchester United memang belum mengumumkan daftar nomor resmi pasukannya secara resmi. Tapi dua pemain baru mereka, Romelu Lukaku dan Victor Lindelof dipastikan menggunakan nomor sembilan dan nomor dua.

Matic bisa saja memainkan laga pertamanya dengan balutan kostum United pada laga persahabatan melawan Sampdoria, Rabu (2/8/17) di Dublin sebelum melakukan debut kompetitif di Piala Super Eropa kontra Real Madrid, Selasa, (8/8/17).[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beredar Foto Matic Gunakan Kaus MU Bernomor 31 : http://ini.la/2394652

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Foto Matic Gunakan Kaus MU Bernomor 31"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.