Search

La Liga Lebih Cemas CR7 atau Messi yang Hengkang

INILAHCOM, Barcelona - Presiden La Liga, Javier Tebas tak khawatir rumor Neymar yang akan meninggalkan Barcelona. Tebas akan cemas andai Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang hengkang.

Neymar terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis diklaim sanggup memenuhi nilai klausul pelepasan Neymar senilai 196 juta Poundsterling (3,4 triliun Rupiah).

Bersama dengan Messi dan Luis Suarez, Neymar adalah mesin gol Barcelona dalam dua atau tiga tahun terakhir. Kehilangan pemain 25 tahun tentu menjadi kerugian bagi Blaugrana.

Tapi, tidak demikian yang dirasakan Tebas. Bagi dia, kehilangan Ronaldo atau Messi lebih mengkhawatirkan karena keduanya sudah menjadi ikon La Liga dalam satu dekade terakhir.

"La Liga dan Barcelona lebih besar dari Neymar. Saya akan merasa lebih khawatir jika Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang hengkang," ujar Tebas, dikutip dari Marca.

Hingga kini, Neymar belum pernah buka suara terkait isu kepindahannya ke PSG. Mantan pemain Santos tampil apik bersama Barcelona di ajang International Champions Cup 2017. Dia mencatatkan dua assist saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2, Minggu (30/7/2017) pagi WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan La Liga Lebih Cemas CR7 atau Messi yang Hengkang : http://ini.la/2394479

Bagikan Berita Ini

0 Response to "La Liga Lebih Cemas CR7 atau Messi yang Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.