Search

Guardiola Pasrah City Tak Kabulkan Permintaanya

INILAHCOM, Nashville - Pep Guardiola menegaskan masih membutuhkan satu bek tengah, tapi Manchester City tidak bisa mengabulkan permintaannya.

Dengan hanya ada Vincent Kompany, John Stones dan Nicolas Otamendi di posisi bek tengah - setelah perginya Alexander Kolarov dan segera disusul oleh Eliaquim Mangala - Guardiola memang menginginkan tambahan bek tengah.

Kendati begitu, juru strategi asal Spanyol itu mengaku Manchester City tidak memiliki dana yang cukup untuk membeli bek tengah mengingat mereka juga tengah menargetkan Alexis Sanchez dan Kylian Mbappe.

"Saya senang dengan (adanya) John (Stones), Vinny (Vincent Kompany) dan Nico (Nicolas Otamendi). Kami siap menghadapi musim depan," kata Guardiola, dikutip dari FourFourTwo. "Kami tidak memiliki banyak dana untuk belanja lagi."

"Kami menghabiskan banyak uang karena kami tidak memiliki banyak pemain. Jika pasar transfer memberi kami kesempatan kami akan mencobanya."

Guardiola menambahkan: "Saya senang dengan skuad yang kami miliki pada musim lalu. Saya senang dengan apa yang kami miliki."

Sampai saat ini, Manchester City telah menghabiskan uang lebih dari 120 juta Poundsterling untuk mendapatkan full-bekBenjamin Mendy, Kyle Walker dan Danilo, serta gelandang Bernardo Silva dan kiper Ederson.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Pasrah City Tak Kabulkan Permintaanya : http://ini.la/2394337

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Pasrah City Tak Kabulkan Permintaanya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.