Search

Ini Pengganti Aji Santoso sebagai Pelatih Arema FC

INILAHCOM, Malang - Manajemen Arema FC bergerak cepat mencari pengganti Aji Santoso yang memilih mundur dari jabatannya. Asisten pelatih Joko Susilo dipercaya mengisi posisi Aji.

Aji memilih mundur usai Arema bermain imbang tanpa gol melawan Borneo FC, Minggu (30/7/2017). Saat ini tim kebanggaan warga Malang berada di peringkat tujuh dengan catatan tujuh menang, lima imbang, dan lima kalah.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengibaratkan kompetisi Liga 1 seperti satu buku dengan satu cerita. Sementara putaran pertama dan kedua itu adalah halaman bukunya.

"Jadi tidak mungkin kami mengganti judul cerita itu dengan penulis yang baru, yang harus membaca lagi mulai awal buku ini, tidak mungkin saya mencari pelatih baru untuk menahkodai tim Arema ini, apalagi putaran pertama dan kedua tidak ada jeda lama," kata Ruddy, dikutip dari Wearemania.

Menurut Ruddy, penunjukan Joko merupakan pilihan yang tepat. Pelatih yang biasa disapa Gethuk itu sudah mengetahui skuad Arema dengan baik.

"Saya rasa dia yang tahu betul luar dalamnya tim ini, apalagi sekarang dia secara legalitas juga sudah memenuhi syarat regulasi setelah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Pengganti Aji Santoso sebagai Pelatih Arema FC : http://ini.la/2394782

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pengganti Aji Santoso sebagai Pelatih Arema FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.