Search

Chicarito Tak Sabar Ingin Segera Kalahkan MU

INILAHCOM, London - Javier Hernandez menyambut antusias jadwal pekan pertama Liga Premier Inggris 2017-18. Berhadapan dengan Manchester United, Chicarito berambisi membawa West Ham United meraih poin penuh.

West Ham akan mengawali musim baru dengan bertamu ke Old Trafford, kandang MU pada 13 Agustus mendatang. Laga tersebut menjadi kesempatan pertama Chicarito berhadapan dengan mantan klubnya di kompetisi Liga Premier Inggris.

Dalam laga spesial tersebut, Chicarito menargetkan The Hammers bisa mencuri kemenangan sebagai modal positif mengawali musim.

"Saya akan kembali ke klub lama di pertandingan pertama musim baru, rumah lama saya (Old Trafford)," kata pemain 29 tahun.

"Ini akan jadi pertemuan spesial tetapi saya datang dengan klub lain. Saya ingin membantu klub saya meraih tiga angka dan memulai musim dengan langkah tepat," lanjut pria Meksiko.

Dalam kariernya, Chicarito pernah empat musim berseragam Setan Merah (2010-14). Dari 157 penampilan di semua ajang, ia mengemas 59 gol.

Sempat dipinjamkan ke Real Madrid (2014-15), MU melepas Chicarito ke Bayer Leverkusen secara permanen di awal musim 2015-16. Di jendela transfer musim panas 2017 ini, ia memutuskan menerima pinangan West Ham dengan nilai transfer diperkirakan 16 juta Pounds.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chicarito Tak Sabar Ingin Segera Kalahkan MU : http://ini.la/2394332

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chicarito Tak Sabar Ingin Segera Kalahkan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.