Search

Widodo Sebut Bali United Sempat Terbebani

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengaku anak asuhnya sempat terbebani dengan ekspektasi tinggi dari fans sebelum laga melawan Gresik United.

Bali United menutup putaran pertama Liga 1 dengan kemenangan 3-1 atas Gresik United, Senin (31/7/2017) di Stadion Surajaya. Tiga gol Bali United dicetak bunuh diri Achamd Faris, Fadil Sausu, dan Sylvano Comvalius. Gol tunggal Gresik United dicetak Arsyad Yusgiantoro.

Menurut Widodo, timnya sempat terbebani dengan ekspektasi masyarakat untuk tim berjuluk Serdadu Tridatu. Namun Widodo cukup bangga dengan perjuangan para pemainnya di laga melawan Gresik United.

"Jujur, sebenarnya beban buat kami karena ekspektasi publik sangat tinggi. Kami diharapkan harus menang di pertandingan hari ini secara tidak langsung. Apapun itu kami berusaha mempertahankan tren positif ini," kata Widodo, di laman resmi klub.

"Para pemain sudah menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Saya selalu tekankan ke pemain, bila kami ingin tetap di papan atas, kami harus kerja keras di setiap pertandingan," tambahnya.

"Dukungan luar biasa dari fans juga sangat penting untuk kami. Mereka rela datang jauh-jauh dari Bali ke Lamongan dan itu sangat meningkatkan moral kami," tandasnya.

Kemenangan atas Gresik United menempatkan Bali United di peringkat dua dengan 32 poin atau sama dengan yang dikemas Madura United di puncak klasemen. Hanya saja Irfan Bachdim dkk kalah head-to-head dengan Madura United.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Widodo Sebut Bali United Sempat Terbebani : http://ini.la/2394813

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Widodo Sebut Bali United Sempat Terbebani"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.