Search

Conte Serius Minati Renato Sanches

INILAHCOM, Munchen - Setelah AC Milan menyatakan ketertarikannya untuk mendaratkan Renato Sanchez di San Siro, kini giliran Chelsea yang menunjukkan keseriusannya terhadap gelandang Portugal tersebut.

Renato Sanches harus berjuang keras mendapatkan posisi di skuad utama Bayern Munchen setelah pindah dari Benfica pada musim panas lalu. Akibatnya, ia akan dipinjamkan ke klub lain demi memberikannya jam terbang tambahan.

Dan Milan sepertinya sudah berada di atas angin untuk mendapatkan tanda tangan sang gelandang, namun tiba-tiba Chelsea muncul dan menunjukkan minat yang sama.

Antonio Conte berada selangkah di depan dibandingkan Vincenzo Montella lantaran ia telah meminta Renato Sanches kepada Bayern Munich secara langsung saat kedua tim bertemu di laga pra musim di Singapura, Selasa (25/7/17).

Dalam pertandingan tersebut, The Blues kalah 3-2 dan Conte kepincut dengan permainan yang ditunjukkan oleh pemain 19 tahun itu.

Presiden Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengatakan mereka akan mengizinkan Sanches epergi dengan status pinjaman, dengan Chelsea sebagai tujuan utama.
"Ada sekitar 10 tim yang mengejar Sanches," kata Rummenigge kepada Gazzetta dello Sport: Dikutip dari The Sun.

"Conte meminta sedikit informasi tentang dia (Sanches) pada pertandingan Selasa lalu karena dia (Conte) tahu dia (Sanches) bisa membuat perbedaan di lapangan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Serius Minati Renato Sanches : http://ini.la/2394351

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Serius Minati Renato Sanches"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.