Search

Muller Tak Pandang Rodriguez sebagai Pesaing

INILAHCOM, Munchen - Kedatangan James Rodriguez ke Bayern Munchen dianggap sebagian pengamat akan mengancam posisi Thomas Muller di skuad utama tim. Namun, Muller menegaskan kedatangan James dapat membantunya di musim mendatang.

Meski bermain di posisi yang serupa, Muller menganggap dirinya dapat memanfaatkan kehadiran James Rodriguez untuk menambah pundi-pundi golnya.

Musim lalu ia hanya dapat mencetak lima gol di Bundesliga. Hal tersebut menjadi perhatian pemain tim nasional Jerman tersebut. Produktivitas yang minim lebih dikhawatirkan Muller dibandingkan persaingan merebut posisi utama.

James dipinjam dari Real Madrid untuk jangka waktu dua musim. Selain James, Die Roten mendatangkan gelandang Corentin Tolisso dari Lyon di bursa transfer musim panas ini. Muller yakin dapat bekerja sama dengan keduanya.

"Mereka berdua mempunyai pribadi yang baik, kami menghabiskan beberapa minggu ini untuk saling mengenal dan bersenang-senang," kata Muller, dilansir dari Daily Mail.

"Di lapangan, mereka memiliki kemampuan yang begitu baik dan selalu tampil mengagumkan di setiap latihan. Akan lebih banyak waktu kami untuk bermain bersama daripada bersaing mendapatkan tempat utama," tambah Muller.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Muller Tak Pandang Rodriguez sebagai Pesaing : http://ini.la/2394834

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muller Tak Pandang Rodriguez sebagai Pesaing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.