Search

Sikat PSM, Madura United ke Puncak Klasemen Liga 1

INILAHCOM, Bangkalan - Duel papan atas antara Madura United melawan PSM Makasar terjadi di Stadion Gelora Bangkalan di lanjutan Liga 1 pekan ke -17, Sabtu (29/7/17). Madura berhasil mengalahkan PSM dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan ini, Madura United menurunkan kekuatan penuh dengan memasang para pemain andalannya. Fabiano Beltrame, Greg Nwokolo dan Peter Odemwingie disiapkan untuk menggedor pertahanan PSM.

Sedangkan PSM justru menurunkan susunan pemain yang tidak biasa. Selain mendaulat Asnawai Mangkualam untuk menemani Muhammad Arfan dan Wiljan Pluim di lini tengah, Ridwan Tawainella yang sudah lama absen juga dipasang. Dan uniknya, juru gedor utama PSM, Reinaldo Elias da Costa duduk di bangku cadangan.

Sejak peluit dibunyikan wasit tanda dimulainya pertandingan, Madura United yang menempati urutan ke-3 dan PSM yang berada di posisi lima klasemen sementara Liga 1 sama-sama memiliki peluang emas.

Ferdinand Sinaga, melakukan percobaan pertama untuk PSM pada menit ke-13 tapi masih bisa diamankan oleh kiper Madura United Herry Pras.

Berselang dua menit tuan rumah membalas melalui tendangan bebas Odemwingie namun masih mampu ditepis Syaiful. Hingga babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Di babak kedua,kedua tim masih saling melakukan jual beli serangan. Tapi dewi fortuna lebih berpihak kepada kubu tuan rumah. Pada menit ke-60 Greg Nwokolo membawa timnya unggul 1-0.

PSM mencoba membalas, tapi selalu kandas di kaki para pemain bertahan Madura. Sebaliknya, tuan rumah juga gagal menambah keungulan. Namun pertandingan tetap dimenangkan oleh Madura United dengan keunggulan satu bola.

Dengan hasil ini, Madura United untuk sementara bertahta di puncak klasemen Liga 1 dengan poin 32, unggul 2 poin atas Persipura dan Bhayangkara yang baru bermain besok dan nanti malam.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sikat PSM, Madura United ke Puncak Klasemen Liga 1 : http://ini.la/2394381

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sikat PSM, Madura United ke Puncak Klasemen Liga 1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.