Search

Gasak Spurs, Penampilan Terbaik City di Era Pep

INILAHCOM, Nashville - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyebut penampilan anak asuhnya saat mengalahkan Tottenham Hotspur adalah yang terbaik sejak melatih The Citizens musim lalu.

Dalam pertandingan International Champions Cup 2017 di Nissan Stadium, Minggu (30/7/2017) pagi WIB, City mengalahkan Spurs dengan skor telak 3-0. Tiga gol kemenangan Manchester Biru dicetak John Stones, Raheem Sterling, dan Brahim Diaz.

Setelah dikalahkan MU 0-2 di ajang yang sama, City bangkit dan tampil apik di dua laga terakhir. Mulai dari mengalahkan Real Madrid 4-1 dan dilanjutkan Spurs 3-0.

Guardiola menyambut gembira kemenangan atas Spurs, tim yang musim lalu finis di posisi dua di Liga Primer Inggris. Apalagi tim asuhan Mauricio Pochettino tampil nyaris dengan kekuatan terbaik, seperti Harry Kane, Dele Alli, Christian Eriksen, Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Hugo Lloris.

"Kami tak pernah tampil dominan sebelumnya seperti di laga ini. Musim lalu kami bagus, tapi tidak selama 90 menit seperti laga ini," ujar Guardiola, dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami tak boleh lupa tim mana yang kami hadapi. (Spurs memainkan) Alderweireld, Vertonghen, Eric Dier, Erksen, Dele Alli, Kane, dan Lloris. Mereka adalah tim terbaik kedua musim lalu. Sepanjang musim lalu, mereka memainkan sepak bola bagus. Chelsea memang pantas menjadi juara, tapi saya menikmati permainan Spurs," tambahnya.

"Ini memang laga pramusim, tapi penampilan kami seperti ini tak tampak musim lalu terutama dari sisi kualitas dan intensitas," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gasak Spurs, Penampilan Terbaik City di Era Pep : http://ini.la/2394454

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gasak Spurs, Penampilan Terbaik City di Era Pep"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.