Search

Pochettino Minta Conte Tunjukan Rasa Hormat

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino meminta pelatih Chelsea Antonio Conte memberikan rasa hormat kepada tim yang dilatihnya.

Mauricio Pochettino menyerang balik Antonio Conte setelah pelatih Chelsea itu mengatakan Harry Kane merupakan striker impiannya dan ingin melabuhkannya di Stamford Bridge.

Pelatih berkebangsaan Italia mengatakannya di awal pekan ini dan menegaskan, Harry Kane - yang menyabet gelar pencetak gol terbanyak musim lalu dengan 29 gol - layak dihargai 100 juta Poundsterling.

Conte juga kemudian memertanyakan ambisi Tottenham yang pada musim ini belum melakukan pergerakan berarti di jendela transfer.

Pochettino, pada Jumat (28/7/17) kemarin merespon komentar Conte dengan menuntutnya memberikan rasa hormat atas komentar 'murahnya' tersebut.

"Itu membuat saya tertawa, karena saya tidak tahu kenapa orang terlalu fokus pada para pemain dan klub kami," kata Pochettino, dilansir dari Skysport

"Pada saat ini, sejauh yang kami tahu dia (Harry Kane) adalah yang terbaik. Ambisi kami tidaklah sama seperti kebanyakan klub yang membuang banyak uang untuk mendatangkan pemain. Saya menghormati setiap filosofi dan, bagi saya, hal yang paling penting adalah menunjukan rasa hormat yang besar," tambahnya.

"Saya ingin menunjukkan rasa hormat dengan cara lain dan orang-orang yang berperilaku baik dengan cara lain, hanya saja saya mengharapkan hal yang sama dari orang-orang yang bersaing dengan kami."

Dan mengenani aktivitas transfer Tottenham sendiri, Pochettino mengatakan: "Kami (memang) santai tapi kami punya rencana tentang siapa yang kami mau dan apa yang kami perlu lakukan untuk memenuhi target kami. Saya ingin mengatakan pada fans kami 'jangan khawatir' dengan banyaknya rumor yang bertebaran sekarang. Kami akan bergerak di jendela transfer, dan kami akan berkompetisi seperti musim lalu, yakinlah," tandasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Minta Conte Tunjukan Rasa Hormat : http://ini.la/2394354

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Minta Conte Tunjukan Rasa Hormat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.