Search

Kalah dari Barca, Zidane Lebih Fokus Laga Lawan MU

INILAHCOM, Miami - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tak terlalu memikirkan kekalahan lawan Barcelona di ajang International Champions Cup 2017. Zidane mengaku fokusnya adalah Piala Super Eropa melawan Manchester United.

Berlaga di Hard Rock Stadium, Minggu (30/9/2017) pagi WIB, Madrid dikalahkan Barcelona dengan skor 2-3. Tiga gol Barcelona dicetak Lionel Messi, Ivan Rakitic, dan Gerard Pique. Dua gol balasan Madrid dicetak Mateo Kovacic dan Marco Asensio.

Ini merupakan laga ketiga Madrid di ajang International Champions Cup 2017. Sebelumnya El Real kalah adu penalti lawan MU dan kalah 1-4 dari Manchester City. Meski demikian, Zidane tak gusar karena yang terpenting adalah pertandingan lawan MU di Piala Super Eropa, 8 Agustus mendatang.

"Kami memulai laga dengan buruk. Mereka unggul 2-0 dalam waktu enam atau tujuh menit. Itu terjadi karena kurangnya konsentrasi. Perlahan kami mulai menemukan ritme permainan dan beberapa kali mendapat peluang. Tapi secara keseluruhan Anda tak bisa mengatakan penampilan kami bagus," kata Zidane, di laman resmi klub.

"Ini adalah pramusim dan saya yakin hasil akhir yang diraih tidak seperti yang kami harapkan. Tapi ini tak mengubah apa-apa. Yang terpenting adalah tim siap 8 Agustus nanti. Kami harus lebih sabar, bekerja keras, dan siap tampil di Piala Super Eropa. Saya tak terganggu dengan kekalahan ini. Kalah memang selalu menyakitkan, kami tak suka kalah, tapi itu bukan yang paling penting. kami harus berkembang dan mengubah beberapa hal," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah dari Barca, Zidane Lebih Fokus Laga Lawan MU : http://ini.la/2394459

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Barca, Zidane Lebih Fokus Laga Lawan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.