Search

Ini Penyebab Barito Kalah dari Persela

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Barito Putera, Jackson F. Tiago, tak mampu menyembunyikan kekecewaanya setelah timnya kalah dari tuan rumah Persela Lamongan dengan skor 3-2. Padahal, Barito Putera menguasai pertandingan dan banyak menciptakan peluang.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (28/7/2017) petang WIB, tiga gol untuk tuan rumah masing-masing dicetak Jose Alves (26'), Samsul Arif (31') dan Fahmi Al Ayubi (87'). Sedangkan sepasang gol untuk Barito Putera disumbang Gavin Kwan Adsit (33') dan Rizky Rizaldi Pora (81').

Jacken mengeluhkan pemainnya yang kurang efektif di depan gawang padahal mereka punya banyak kesempatan mencetak gol.

"Saya tentu saja kecewa karena kami sebenarnya menguasai pertandingan dan mendapatkan peluang mutlak yang seharusnya kita bisa meraih gol dan hasil bisa memenangkan pertandingan," kata Jackson.

Menurut pria yang pernah melatih Persipura Jayapura itu, anak asuhnya terkesan menyepelekan lawan sehingga hal itu menjadi bumerang dengan kebobolan tiga gol.

"Pemain terkesan meremehkan lawan, sehingga lawan mampu mencetak tiga gol, meski kita bisa meraih dua gol. Kita sudah berusaha mengejar ketertinggalan tapi Persela mampu memanfaatkan situasi. Tentu ini akan menjadi bahan evaluasi kami untuk putaran kedua nanti," pungkasnya.

Hasil tersebut Barito Putera berada di peringkat 10 dengan nilai 24 dari 17 pertandingan, sedangkan Persela di posisi sembilan dengan nilai sama tetapi unggul produktifitas gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Penyebab Barito Kalah dari Persela : http://ini.la/2394312

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Penyebab Barito Kalah dari Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.