Search

PS TNI Diminta Tak Berpuas Diri

INILAHCOM, Jakarta - PS TNI sukses menutup putaran pertama Liga 1 dengan raihan tiga poin. Hasil itu sangat disyukuri termasuk oleh Manajer PS TNI, Brigjen Rudi Yulianto. Tapi, PS TNI diminta tak berpuas diri.

Menurut Rudi Yulianto, semua pemain tampil all-out dan mau bekerja keras sehingga mampu memampu memenangkan laga lawan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Minggu (30/7/2017).

Ke depannya, pria yang baru saja menjabat sebagai Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (DANPUSPOM) ini berharap PS TNI tetap ada di jalur yang benar dengan selalu meraih poin di kandang ataupun tandang.

"Tetap kerja keras dan bermain maksimal serta fokus dan mengikuti instruksi dari pelatih. Kita harus tampil militan dan pantang menyerah," kata Rudi Yulianto didampingi Asisten Manajer, Letkol CPM Zainul Arifin, Selasa (11/08/2017).

Pada putaran kedua nanti, PS TNI dipastikan melakoni laga-laga berat karena harus bermain di kandang tim-tim besar. Untuk memperkuat tim, di putaran kedua nanti bukan hal mustahil jika PS TNI menambah pemain.

"Tapi, soal pemain kami serahkan kepada pelatih Ivan Kolev. Pelatih Ivan Kolev sendiri sudah berkomunikasi terkait hal itu," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TNI Diminta Tak Berpuas Diri : http://ini.la/2394814

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TNI Diminta Tak Berpuas Diri"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.