Search

Neymar Diminta Bicara Soal Masa Depannya di Barca

INILAHCOM, Barcelona - Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol, meminta kepada Neymar untuk menjelaskan sikapnya terkait rumor transfer yang mengaitkan namanya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar terus dihubung-hubungkan dengan klub Ligue 1 Prancis tersebut sejak Juni lalu. Kabar yang ramai beredar di media-media Spanyol dan Prancis, kubu Les Parisiens tak keberatan untuk menebus klausul pelepasan pemain 25 tahun sebesar 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah).

Sejauh ini, Neymar lebih memilih untuk bungkam soal masa depannya. Situasi inilah yang kemudian memicu banyak spekulasi mengenai hubungannya dengan El Barca.

Ada yang menyebut Neymar mulai tak kerasan berada di Barca karena terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Luis Suarez. Lainnya menyebut minimnya pemain asal Brasil di skuad Blaugrana menjadi pertimbangan lainnya.

"Saya tidak tahu apa yang tengah terjadi dengan Neymar. Ia butuh bicara dan menjelaskan apa yang ingin lakukan karena saya tidak bisa mengaturnya untuk bicara atau mewakilinya bicara," kata Puyol kepada Marca.

"Keputusan harus ia buat. Saya tidak bertanggung jawab kepada klub jadi saya tidak tahu apakah mereka telah memutuskan apa yang akan mereka lakukan," ia melanjutkan.

Lebih jauh, Puyol menilai wajar pemain berkualitas seperti Neymar kerap jadi incaran banyak klub besar dunia. Tak salah bila nantinya pemain 25 tahun itu memilih untuk memperkuat PSG di musim 2017-18.

"Saya tak yakin ia berpikir untuk hengkang tetapi sulit bagi seorang pemain untuk menghabiskan sepanjang kariernya dengan satu tim. Sepakbola berubah, meskipun kasusnya berbeda dengan Lionel Messi, Sergio Busquets dan Andres Iniesta," Puyol menutup.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Diminta Bicara Soal Masa Depannya di Barca : http://ini.la/2394330

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Diminta Bicara Soal Masa Depannya di Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.