Search

Courtois Minta Chelsea Langsung Tancap Gas

INILAHCOM, Oslo - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois meminta timnya untuk langsung tancap gas jika ingin memertahankan gelar Liga Premier dan bertahta di Liga Champions.

Dua tahun lalu, di bawah kepemimpinan Jose Mourinho, Chelsea tidak pernah menang di laga pra-musim dan dikalahkan Arsenal di final Community Shield.

Setelah itu, mereka tidak pernah bangkit dan akibatnya Mou dipecat pada Desember 2015 dan mereka hanya sanggup bertengger di papan tengah klasemen akhir kalah bersaing dengan Leicester City yang muncul sebagai juara.

Tahun ini, di bawah pelatih Antonio Conte, Chelsea menang dua kali dan kalah dua kali di laga pra-musim dan siap menghadapi Arsenal lagi di Community Shield.

"Awal yang bagus membantu penampilan kami sepanjang musim. Ini yang terjadi pada kami dua tahun lalu. Kami tidak memulainya dengan bagus, tapi kami tidak bisa berpikir tentang itu. Kami harus melaju dan bekerja keras dan semoga itu tidak terjadi (lagi)," kata Courtois, dilansir dari Dailymail.

"Bagi Leicester, di tahun saat mereka meraih gelar juara adalah tahun yang luar biasa buat mereka. Setahun sebelumnya, mereka berjuang hingga pekan terakhir untuk menghindari degradasi," ujarnya.

"Jadi bagi mereka, mungkin, tidak terlalu buruk mengakhiri musim di peringkat ke-12 (seperti musim lalu). Tapi buat kami, tujuan kami adalah berjuang untuk memenangi gelar hingga akhir musim. Jika tidak, berjuang setinggi yang kami mampu, dan khususnya di Liga Champions," pungkas penjaga gawang Belgia itu.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Courtois Minta Chelsea Langsung Tancap Gas : http://ini.la/2394615

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois Minta Chelsea Langsung Tancap Gas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.