Search

Ini Kunci Keberhasilan Perseru Kalahkan Persib

INILAHCOM, Serui - Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, mengapresiasi kerja keras anak asuhnya saat mengalahkan Persib Bandung. Hasil tersebut diyakini semakin menambah kepercayaan diri timnya.

Perseru memberi pil pahit kepada Persib dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Marora, Sabtu (29/7/207) sore kemarin. Dua gol Arthur Barrios membawa timnya menang tipis 2-1. Sedangkan satu gol Maung Bandung dicetak Shohei Matsunaga lewat titik penalti.

Menurut Agus, kemenangan dari Persib tak lepas dari motivasi para pemain untuk mengakhiri catatan tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Agus menyebut kunci keberhasilan mengalahkan tim bertabur bintang seperti Persib adalah kerja sama dan semangat pantang menyerah.

"Hasil yang patut kita syukuri. Kemenangan dari hasil kerja keras dan kerja sama yang luar biasa," kata Agus.

"Apalagi Persib tim besar. Itu menambah motivasi pemain dan menjadi modal buat kita," lanjut Agus.

Lebih lanjut, Agus senang pemainnya mampu tampil percaya diri dan tenang walaupun sempat mendapat tekanan hebat dari tim tamu.

"Pemain juga bisa tampil tenang dan punya keberanian," ia menutup.

Kemenangan tersebut menjadi modal bagi Perseru untuk keluar dari zona degradasi di putaran kedua, saat ini mereka masih berada di peringkat 16 dengan mengemas nilai 14 dari 16 pertandingan, sedangkan Persib tertahan di urutan 13 dengan nilai 21 dari 17 laga.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kunci Keberhasilan Perseru Kalahkan Persib : http://ini.la/2394437

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kunci Keberhasilan Perseru Kalahkan Persib"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.