Search

Tersingkir, Bek Liverpool Bersedia Disalahkan

INILAHCOM, Liverpool - Bek Liverpool, Joel Matip mengaku dirinya patut disalahkan karena membuat timnya kalah di ajang Piala FA. Dia juga mengakui pertahanan tim membuat Livrpool gagal lolos.

Langkah Liverpool di ajang Piala FA 2017-18 terhenti di babak keempat. Liverpool dipermalukan West Bromwich Albion, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB dengan skor 2-3.

Liverpool sempat unggul cepat lewat gol Roberto Firmino. Akan tetapi dalam waktu kurang dari 10 menit The Baggies mampu membalikkan keadaan.

Keadaan Liverpool diperparah dengan gol bunuh diri yang diciptakan oleh Matip. Akhirnya The Reds tidak mampu menyamakan kedudukan dan harus rela tersingkir dari Piala FA.

Matip mengaku pertahanan yang buruk membuat timnya kebobolan dengan cepat. Dia juga siap disalahkan karena mencetak gol ketiga untuk lawan.

"Kami memulai laga dengan keunggulan, serangan kami baik-baik saja. Akan tetapi dalam pertahanan kami mengalami masalah," ungkap Matip, dikutip dari Sky Sports.

"Kesalahan seperti yang menghancurkan setiap tim. Kesalahan ini tidak semestinya terjadi karena saya semestinya bisa menyapu bola," imbuh Matip.

"Kebobolan tiga gol di awal menghancurkan setiap tim. Sangat sulit untuk bangkit jika hal tersebut terjadi," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tersingkir, Bek Liverpool Bersedia Disalahkan : http://ift.tt/2GojwAL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tersingkir, Bek Liverpool Bersedia Disalahkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.