Search

Klopp Tak Khawatirkan Rumor Can, Asalkan...

INILAHCOM, Huddersfield - Jurgen Klopp mengaku dirinya tidak khawatir dengan rumor transfer dari Emre Can. Pelatih Liverpool merasa tenang asalkan sang gelandang tetap tampil dengan performa terbaiknya.

Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan dari Can. Kontraknya di Liverpool akan segera habis di akhir musim ini dan belum diperpanjang.

Kondisi tersebut membuat dirinya secara konstan masuk ke dalam rumor transfer di bulan Januari ini. Dia kerap dikaitkan dengan Juventus yang siap mendatangkannya.

Belum jelasnya masa depan Can tidak membuat Klopp khawatir. Dia masih senang Can bisa tampil gemilang, terakhir saat dia mencetak gol ke gawang Huddersfield.

"Selama dia bermain seperti ini, tidak apa-apa. Dia tidak terlalu bagus di pertandingan terakhir tapi dia membayar [kepercayaan saya] kembali, jadi itu bagus," kata Klopp seperti dilansir dari Soccerway.

"Terkadang anda ingin menjual pemain, terkadang anda ingin menyimpan pemain. Kita selalu bisa membuat sensasi di transfer," Klopp menamabahkan.

"Selama orang berperilaku seperti Emre sekarang, semuanya akan baik-baik saja," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Tak Khawatirkan Rumor Can, Asalkan... : http://ift.tt/2FwuZwQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Tak Khawatirkan Rumor Can, Asalkan..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.