Search

City dan PSG Pesaing Kuat Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi menyebut PSG dan Manchester City sebagai pesaing kuat Barcelona di Liga Champions. Tapi, Messi tak menutup mata pada tim-tim kuat lainnya.

Leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar 14-15 dan 21-22 Februari mendatang. Barcelona akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Sementara itu, PSG akan menantang juara bertahan, Real Madrid. City, yang disebut-sebut sebagai calon kuat juara, akan menghadapi Basel.

Penampilan City musim ini memang impresif. The Citizens baru satu kali kalah di Liga Primer Inggris dan unggul 12 poin dari Manchester United. Sementara PSG juga memimpin di klasemen Ligue 1. Kedatangan Neymar membuat Les Parisiens semakin tangguh.

"Manchester City adalah satu tim terkuat di dunia saat ini. Hal yang sama berlaku pada PSG. Tapi, masih ada banyak pertandingan dan saya tak mencoret Real Madrid dari persaingan karena punya kualitas dan pengalaman," ungkap Messi, dikutip dari AS.

"Kemudian ada Bayern Munchen, tim hebat lainnya yang pasti akan berjuang hingga akhir. Tapi saat ini, City dan PSG adalah yang terbaik," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City dan PSG Pesaing Kuat Barcelona : http://ift.tt/2DMBISY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City dan PSG Pesaing Kuat Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.