Search

Debut Mkhitaryan, Arsenal Dipecundangi Swansea

INILAHCOM, Swansea - Arsenal dikalahkan Swansea 1-3, Rabu (31/1/2018) dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Liberty Stadium. Debut Henrikh Mkhitaryan berakhir dengan kurang baik.

Swansea mendapat peluang pertama di menit ke-17. Tendangan dilepaskan Ki dari luar kotak penalti. Tapi arah bola masih melenceng dari gawang.

Arsenal balik mengancam di menit ke-30. Setelah berhasil melepaskan diri dari kawalan, Iwobi melepaskan tendangan keras menggunakan kaki kiri. Namun, bola bisa diamankan kiper Swansea, Fabianski.

Tim tamu berhasil unggul di menit ke-33. Umpan silang Ozil ke tiang jauh diselesaikan dengan sempurna oleh Monreal.

Swansea bisa menyamakan skor satu menit berselang. Menerima umpan terobosan dari Mawson, sepakan Clucas dari dalam kotak penalti tak bisa dibendung kiper Arsenal Cech. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Menit ke-51, Swansea nyaris unggul andai tandukan Clucas dari dalam kotak penalti tak melenceng.

Lima menit berselang, Arsenal mengancam gayang Swansea. Ozil melepaskan tendangan yang terlalu lemah dan mudah diamankan Fabianski.

Swansea mencetak gol kedua di menit ke-61. Diawali kesalahan Cech dalam mendistribusikan bola, kiper asal Ceko memberikan bola ke arah Ayew dan dengan mudah mencetak gol.

Kekacauan di lini belakang Arsenal kembali terjadi di menit ke-86. Sapuan bola yang kurang sempurna membuat Clucas berhasil mengoyak gawang Cech. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Swansea di peringkat 17 dengan 23 poin, sementara Arsenal di posisi enam mengemas 42 poin.

Susunan pemain

Swansea: Fabianski; Olsson, Mawson, Fernandez, Van der Hoorn, Naughton; Clucas (Routledge 90'+2), Ki, Fer, Dyer (Carroll 83'); Ayew (Bony 88')

Arsenal: Cech; Monreal, Koscielny. Mustafi, Bellerin; Xhaka, Elneny (Mkhitaryan 60'), Ramsey; Iwobi (Giroud 76'), Lacazette, Ozil

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Mkhitaryan, Arsenal Dipecundangi Swansea : http://ift.tt/2E3npgh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Mkhitaryan, Arsenal Dipecundangi Swansea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.