Search

City Takkan Mudah Dapatkan Mahrez

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola menyebut Manchester City tidak akan mudah mendatangkan Riyad Mahrez. Dia juga mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk mendatangkan pemain lain selain Mahrez.

City mulai menunjukkan aktivitas transfer jelang berakhirnya jendela transfer Januari ini. Terakhir, mereka mendatangkan bek asal Prancis, Aymeric Laporte.

Muncuk kabar bahwa City belum mau berhenti belanja sebelum jendela transfer ditutup. Kabarnya City berminat untuk mendatangkan Mahrez dari Leicester City.

City tengah menawar harga yang cocok dengan Leicester. Akan tetapi Guardiola mengakui bahwa langkah tersebut akan lebih sulit dibandingkan orang-orang gambarkan.

"Sama seperti rumor transfer Alexis Sanchez atau Lapore. Ini bukan tempat yang baik untuk mengatakan ini," kata Guardiola, dilansir dari ESPN.

"Sangat sulit saya rasa. Kami bisa mendapatkan Laporte karena menebus klausulnya, tetapi Mahrez perlu kami tawar harganya," lanjut Guardiola.

"Saya sebetulnya memiliki ketertarikan kepada banyak pemain. Bursa transfer masih terbuka hingga tanggal 31 nanti dan saya akan bicara dengan klub untuk mendatangkan pemain terbaik yang bisa dibeli," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Takkan Mudah Dapatkan Mahrez : http://ift.tt/2DY2QSj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Takkan Mudah Dapatkan Mahrez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.