Search

Vera: Bukan Kemenangan Mudah Bagi Persebaya

INILAHCOM, Surabaya - Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera, menyebut kemenangan yang diraih timnya tidaklah mudah karena Madura United juga tampil bagus.

Persebaya Surabaya jumpa Madura United di pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (28/1/2018) sore WIB. Pertandingan berjalan menarik karena kedua tim sama-sama jual beli serangan.

Bajul Ijo mampu mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut lewat sepakan spekulasi Ferinando Pahabol dari sudut sempit di menit ke-30.

"Pertandingan memang berjalan sulit bagi kami karena lawan pun tamapil bagus. Tapi, akhirnya kami bisa meraih kemenangan dan saya pikir ikami memang lebih baik dari mereka," kata Angel Alfredo.

Dengan kemenangan tersebut, Persebaya dipastikan lolos ke babak perempatfinal berkat status juara Grup C. Mereka mengemas nilai tujuh hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sedangkan Madura United ke babak selanjutnya dengan status runner-up terbaik dengan nilai enam.

"Memang tidak ada pertandingan yang sempurna, tapi pemain dipertandingan tadi punya penampilan yang bagus. Kami selalu memberikan motivasi kuat untuk selalu bekerja keras," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Vera: Bukan Kemenangan Mudah Bagi Persebaya : http://ift.tt/2Fq4ER0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vera: Bukan Kemenangan Mudah Bagi Persebaya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.