Search

Sudah Hampir 2 Tahun Barca Tak Dihukum Penalti

INILAHCOM, Barcelona - Kemenangan Barcelona atas Alaves diwarnai kontroversi handball Samuel Umtiti di area penalti. Faktanya, Barca hampir dua tahun tak dihukum penalti.

Dalam situasi tertinggal, Alaves melakukan tekanan jelang berakhirnya waktu normal. Munir El Haddadi mendapat peluang di area penalti, sepakannya mengenai tangan kiri Umtiti yang tidak aktif.

Pemain Alaves kemudian meminta penalti kepada wasit, tetapi sang pengadil menyatakan pertandingan terus berlanjut. Barca menutup pertandingan yang berlangsung di Nou Camp, Senin (29/1/2018) dini hari WIB, dengan kemenangan tipis 2-1.

Marca mencatat Barca hampir dua tahun tidak dihukum penalti oleh wasit. Terakhir kali Los Blaugrana menghadapi tendangan penalti di La Liga pada 14 Februari 2016. Saat itu, Barca menang besar 6-1 atas Celta Vigo.

Dalam kurun waktu tersebut tercatat ada 219 tendangan penalti dalam pertandingan La Liga, tetapi tak satupun yang diarahkan ke gawang Barca. Sedangkan dalam rentang waktu yang sama El Barca mendapat hadiah penalti 32 kali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sudah Hampir 2 Tahun Barca Tak Dihukum Penalti : http://ift.tt/2FqaamA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Hampir 2 Tahun Barca Tak Dihukum Penalti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.