Search

Di Francesco Kritik Penampilan Roma

INILAHCOM, Roma - Eusebio Di Francesco mengkritik penampilan buruk dari AS Roma. Dia juga heran mengapa sejumlah peluang yang diciptakan timnya tidak mampu membuahkan gol.

Roma untuk kedua kalinya dalam sepekan bertemu dengan Sampdoria di lanjutan Serie A, Senin (29/1/2018) dini hari WIB. Roma menelan kekalahan 0-1 di pertandingan tersebut.

Roma sempat memiliki peluang unggul lebih dulu lewat titik putih. Akan tetapi Alessandro Florenzi gagal dan justru Sampdoria berhasil mencetak gol pada menit ke-80.

Dari hasil tersebut, Di Francesco melihat timnya bermain dengan buruk. Pertandingan ini menandakan tujuh kali beruntun Roma gagal meraih kemenangan.

"Di 25 menit pertama sangat burk. Kami sama sekali tidak terlihat ingin bermain, kami bertahan berkat kiper kami," ujar Di Francesco kepada Mediaset Premium.

"Saya harus mengganti sayap dan membuat kami menemukan kembali fluiditas dan kecepatan kami. Tapi kemudian kami kebobolan gol naif yang saya rasa tendangan mengarah satu-satunya Sampdoria di babak kedua," lanjut Di Francesco.

"Saya tidak suka dengan sikap dan permainan tim di babak pertama. Tetapi secara obyektif saja tidak mengerti bagaimana kami tidak mampu mencetak gol," tandasnya.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di Francesco Kritik Penampilan Roma : http://ift.tt/2DSaNIt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Francesco Kritik Penampilan Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.