Search

PSG Indikasikan Bersedia Lepas Pastore ke Inter?

INILAHCOM, Paris - Inter Milan dapat kabar baik, Paris Saint-Germain (PSG) disebut bersedia melepas Javier Pastore pada Januari ini. Kabar tersebut disampaikan agen Pastore, Marcelo Simionian.

Pastore terus dikaitkan dengan Inter sejak beberapa pekan terakhir. Pemain 29 tahun tak mendapat kesempatan bermain secara reguler di PSG musim ini, sedangkan Inter sedang membutuhkan seorang pemain baru bertipe gelandang serang.

Inter dan perwakilan Pastore dikabarkan sudah mencapai kesepakatan awal, namun transfer gelandang serang asal Argentina masih harus menunggu lampu hijau dari PSG.

Les Parisiens diklaim enggan melepas Pastore dengan status pinjaman seperti yang diinginkan Inter. Mereka mematok harga 20 juta Euro jika ada klub yang ingin memakai jasanya.

Dengan nilai tersebut, Inter harus berpikir ulang karena mereka tidak bisa membeli pemain di awal tahun ini karena terbentur aturan Financial Fair Play (FFP).

Kabar baik datang dari Marcelo Simionian, dia menyebut sikap PSG terkait masa depan Pastore mulai melunak dan terbuka kemungkinan bersedia melepasnya sebelum Januari berakhir.

"PSG tak ingin menghambat solusi yang membuat Pastore bahagia, dan kebahagiannya adalah bermain," ujar Marcelo kepada FCInter1908.

"Mereka (PSG) sangat mencintainya (Pastore). Hubungannya dengan Nasser Al-Khelaifi, Antero Henriques dan semua orang di PSG sangat baik."

"Mereka tidak akan pernah melakukan apapun untuk merusaknya," dia memungkasi.

Pastore membutuhkan waktu bermain di paruh kedua musim untuk membuka peluangnya dipanggil timnas Argentina bermain di Piala Dunia 2018.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSG Indikasikan Bersedia Lepas Pastore ke Inter? : http://ift.tt/2DXJCMA

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSG Indikasikan Bersedia Lepas Pastore ke Inter?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.