Search

Tak Tampil Bagus, yang Penting Liverpool Menang

INILAHCOM, Huddersfield - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan kemenangan atas Huddersfield Town meski timnya tak tampil bagus. Bagi Klopp, terpenting timnya meraih tiga poin.

Bertanding di John Smith's Stadium, Rabu (31/1/2018) dini hari WIB, Liverpool meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol The Reds dicetak Emre Can, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah.

Kemenangan ini sangat penting bagi Liverpool setelah akhir pekan kemarin dikalahkan West Bromwich Albion 2-3 di putaran keempat Piala FA.

"Ini yang kami butuhkan. Ini bukan penampilan yang luar biasa, tapi penampilan kami matang dan sangat dibutuhkan di waktu yang tepat. Kami bisa lebih baik lagi, tapi kami mencetak gol pertama. Sulit bagi Huddersfield melakukan serangan balik," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Anda harus menang setiap saat, kami tahu itu. Kembali ke jalur yang tepat adalah hal yang penting dan kini kami harus mempersiapkan diri untuk laga sulit berikutnya melawan Tottenham," katanya.

"Hari ini kami tampil lebih baik dan pemain tengah tampil bagus dengan melakukan pressing dan membantu lini belakang. Hampir sempurna, bukan penampilannya, tapi hasilnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Tampil Bagus, yang Penting Liverpool Menang : http://ift.tt/2FuEc8Q

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Tampil Bagus, yang Penting Liverpool Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.