Search

Beckham: MLS Akan Menarik Jika Ada Ibra

INILAHCOM, Miami - David Beckham turut mengomentari masa depan Zlatan Ibrahimovic. Baginya, kehadiran Ibrahimovic di MLS akan membuat liga tersebut semakin populer.

Kontrak Ibrahimovic di Manchester United hanya tersisa di musim ini saja. Belum ada kepastian apakah dia akan memperpanjang kontraknya atau tidak.

Di waktu yang sama, Ibra mulai dirumorkan akan bergabung dengan klub MLS. Mourinho menanggapi dengan menyebut bahwa Ibra dipersilakan untuk pergi.

Beckham yang merupakan mantan pemain MU turut mengomentari rumor tersebut. Menurutnya MLS akan mendapat keuntungan jika Ibra jadi bergabung dengan salah satu klub sepak bola Amerika Serikat.

"Sulit membicarakan pemain yang masih jadi bagian dari klub yang saya cintai. Tetapi setiap pemain selalu terkait dengan banyak tim," ungkap Beckham, dikutip dari Sky Sports.

"Jika peemain berbakat seperti Zlatan datang, liga ini akan semakin menambah kekuatan untuk bisa mencapai kesuksesan. Zlatan adalah pemain kelas dunia," sambung Beckham.

"Hal tersebut pernah saya alami saat pindah dari Real Madrid ke MLS. Saat itu liga tersebut belum sebesar sekarang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Beckham: MLS Akan Menarik Jika Ada Ibra : http://ift.tt/2rRBM25

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beckham: MLS Akan Menarik Jika Ada Ibra"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.