Search

Conte Tak Mau Cari Alasan Kekalahan Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte tak mau cari-cari alasan setelah Chelsea kalah atas Bournemouth. Dia mengakui lawannya memang pantas menang.

Chelsea menelan kekalahan 3-0 atas Bournemouth di Stamford Bridge, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut The Blues tidak diperkuat oleh penyerang utama Alvaro Morata dan Willian.

Absennya dua pemain serang tersebut membuat Conte mengandalkan Eden Hazard di lini depan. The Blues kehilangan ketajamannya, dari enam shots on target tak ada satupun yang berakhir jadi gol.

Sebaliknya, Bournemouth mampu mencetak tiga gol dari lima peluang terbuka. Gol kemenangan tim tamu masing-masing dicetak Callum Wilson (51'), Junior Stanislas (64') dan Nathan Ake (77').

"Saya kira mereka pantas menang dan saya tidak salah mengatakan ini, mereka pantas menang dan kami mencoba melakukan sesuatu tiap hari ini sangat sulit bagi kami semua. Bahkan, ketika babak pertama berakhir 0-0, saya pikir kami sangat kesulitan," kata Conte usai pertandingan seperti dikutip dari BBC.

"Kami kesulitan karena banyak alasan, tapi tidak penting bicara soal alasan. Mereka pantas menang dan kami harus mulai bekerka lagi dan melakukan yang terbaik."

"Kami harus menerima ini adalah hasil yang buruk dan memahami bahwa kami harus memperjuangkan musim ini. Jika seseorang tidak memahami ini, mereka tidak memahami sepakbola. Sepakbola tidak sederhana," pungkas mantan pelatih Juventus.

Kekalahan ini membuat The Blues harus turun peringkat ke posisi empat dengan nilai 50 dari 25 pertandingan. Posisi tiga ditempati Liverpool yang unggul selisih gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Tak Mau Cari Alasan Kekalahan Chelsea : http://ift.tt/2GBRcLp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Tak Mau Cari Alasan Kekalahan Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.