Search

Spurs Kalahkan MU 2-0 di Wembley

INILAHCOM, London - Manchester United menelan kekalahan 2-0 atasn Tottenham Hotpur dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris. Hasil tersebut tidak mengubah posisi kedua tim di tabel klasemen.

Bermain di Wembley Stadium, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Spurs unggul dalam penguasaan bola mencapai 56 persen berbanding 44 persen yang dilakukan United.

The Lily White juga lebih banyak melepaskan ancaman ke gawang Setan Merah, ada enam shots on goal yang dibuat tuan rumah sedangkan Setan Merah hanya melepaskan lima tembakan ke gawang.

Tuan tumah unggul cepat saat pertandingan baru berjalan satu menit, usai kickoff bola langsung diarahkan kepada Harry Kane di depan kotak penalti MU. Dia memberikan operan kepada Dele Alli, kemudian dia memberikan umpan kepada Christian Eriksen yang kemudian menaklukkan David De Gea.

Usai gol tersebut, MU belum mampu keluar dari tekanan Spurs sampai setengah jam pertandingan berjalan. Sebaliknya, The Lily White semakin nyaman menekan United.

Spurs mampu menggandakan skor di menit ke-28, Phil Jones melakukan gol bunuh diri saat mencoba menghalau umpan silang dari Kieran Trippier. Skor 2-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, MU mencoba mengejar ketertinggalan dengan berani bermain terbuka. Peluang didapat Romelu Lukaku di menit ke-56. Tendangan pemain Belgia itu ditepis kiper Spurs, Hugo Lloris.

Meski sudah unggul dua gol, Spurs tak mengendurkan serangan. Mereka hampir saja menambah keunggulan di menit ke-67, beruntung sepakan Kane masih bisa diatasi De Gea.

Kane kembali melepaskan ancaman di menit ke-75. Kali ini tendangannya di dalam kotak penalti masih bisa diblok bek MU, Chris Smalling dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Ander Herrera membuat kesalahan beberapa menit kemudi1an, situasinya membuat barisan belakang MU dalam ancaman, untungnya percobaan Eric Dier masih jauh dari sasaran.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-0 bagi kemenangan Spurs tak berubah. Dengan tambahan tiga poin ini, Spurs tetap ada di posisi kelima klasemen dengan raihan 48 poin. Sementara itu, MU tetap menghuni peringkat kedua dengan raihan 53 angka.

Susunan Pemain:

Tottenham: Lloris, Trippier, Sanchez, Vertonghen, Davies, Dier, Dembele (Wanyama 90), Eriksen, Dele (Sissoko 88), Son (Lamela 80), Kane

Man United: De Gea, Valencia, Jones, Smalling, Young, Pogba (Mata 63), Matic, Sanchez, Lingard (Fellaini 63) (Herrera 70), Martial, Lukaku

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spurs Kalahkan MU 2-0 di Wembley : http://ift.tt/2FuNWQv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spurs Kalahkan MU 2-0 di Wembley"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.