Search

Bungkam Newcastle, Chelsea ke Babak Lima Piala FA

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil mengalahakan Newcastle, Minggu (28/1/2018) dan sukses melangkah ke babak lima Piala FA. Di pertandingan tersebut Chelsea menang dengan skor 3-0.

Newcastle sempat mengontrol jalannya pertandingan di awal pertandingan. Dalam beberapa kesempatan, tim tamu sempat melakukan penetrasi ke pertahanan Chelsea.

Di menit ke-25 Newcastle memiliki peluang emas lewat Jonjo Shelvey. Tetapi tendangan Shelvey masih mampu diblok oleh Willy Cabalero.

Meski dibawah tekanan, Chelsea mampu mencuri keunggulan pada menit ke-31. Mitchy Batshuayi menerima umpan dari Marcos Alonso dan sukses mencetak gol.

Di menit ke-41 Antonio Rudiger nyaris menggandakan keunggulan Chelsea. Namun tendangannya masih melebar tipis dari gawang Newcastle.

Namun tidak perlu waktu lama untuk Chelsea meraih gol kedua. Di menit ke-44 Batshuayi kembali mencetak gol yang membawa Chelsea unggul 2-0.

Chelsea kembali mencetak gol pada menit ke-72. Lewat tendangan bebas, Marcos Alonso berhasil melepaskan tendangan melengkung yang membuat Chelsea melebarkan keunggulan menjadi 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Chelsea berhasil lolos ke babak lima Piala FA musim 20171-18.

Susunan Pemain

Chelsea: Caballero; Rudiger, Christensen, Cahill; Zappacosta, Drinkwater, Kante (Ampadu 78), Alonso; Pedro (Hudson-Odio 81), Batshuayi, Hazard

Newcastle: Darlow, Manquillo (Murphy 77), Mbemba, Lascelles, Clark, Haidara, Shelvey, Saivet, Hayden (Atsu 83), Ritchie, Gayle

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bungkam Newcastle, Chelsea ke Babak Lima Piala FA : http://ift.tt/2DTCfFH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bungkam Newcastle, Chelsea ke Babak Lima Piala FA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.