Search

SPAL Buyarkan Kemenangan Inter

INILAHCOM, Ferrara - Inter Milan gagal memetik tiga poin ketika berhadapan dengan SPAL, Minggu (28/1/2018). Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Inter memulai inisiatif menyerang dan mendapatkan peluang pertama dari Antonio Candreva. Akan tetapi tendangannya masih mampu diblok oleh kiper SPAL, Alex Meret.

Giliran Icardi melepaskan tembakan ke gawang SPAL. Namun usahanya digagalkan oleh barisan pertahanan SPAL.

Hingga babak pertama berakhir, Inter masih dominan melakukan serangan. Akan tetapi skor masih imbang 0-0 saat turun minum.

Inter akhirnya unggul ketika babak kedua baru berjalan tiga menit. Fancesco Vicari salah mengantisipasi bola dari Joao Cancelo dan membuat Inter unggul akibat gol bunuh diri.

Termotivasi untuk menyamakan kedudukan, SPAL mendapat sejumlah peluang. Akan tetapi peluang dari Marcelo Brozovic dan Jasmin Kurtic masih bisa dipatahkan Samir Handanovic.

Ketika kemenangan Inter sudah di depan mata, SPAL mampu mencetak gol di menit tambahan. Alberto Paloschi menerima umpan silang dan menyundul bola ke dalam gawang Handanovic.

Hasil imbang membuat Inter gagal naik ke peringkat ketiga. Kini Inter masih berada di peringkat empat dengan perolehan 44 poin.

Susunan Pemain

SPAL: Meret; Cionek, Vicari (Bonazzoli 86), Felipe; Lazzari, Schiattarella (Paloschi 75), Viviani, Grassi, Mattiello (Costa 83); Kurtic; Antenucci.

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, DAmbrosio; Vecino, Borja Valero (Rafinha 92); Candreva (Eder 46), Brozovic (Gagliardini 86), Perisic; Icardi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan SPAL Buyarkan Kemenangan Inter : http://ift.tt/2DJzqYR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "SPAL Buyarkan Kemenangan Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.