Search

Gattuso: Hasil Imbang Beratkan Langkah Milan

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso menyayangkan hasil imbang yang diraih AC Milan saat jumpa Lazio di Coppa Italia. Hasil tersebut memberatkan langkah Milan di leg kedua.

Milan gagal memanfaatkan tampil di depan publik San Siro, Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan Leg I semifinal Coppa Italia. I Rossoneri harus puas bermain imbang tanpa gol melawan Lazio.

I Rossoneri gagal mengulang performa saat mereka mengalahkan Lazio 2-1 di pertandingan Liga Seri A Italia akhir pekan kemarin. Dari enam peluang yang didapat hanya ada dua yang mengarah ke gawang.

Sebaliknya, Lazio lima kali melepaskan shots on goal. Milan pantas berterima kasih pada Gianluigi Donnarumma yang mampu dua kali menggagalkan peluang terbuka Ciro Immobile.

Meski gagal menang, Gattuso tetap senang karena gawangnya tidak kemasukan. Dia menyebut pertandingan leg kedua akan semakin berat bagi Milan jika gawangnya kebobolan.

"Di babak pertama kami bermain dengan tempo sangat rendah dan kami harus berusaha keras keluar dari tekanan," kata pelatih 40 tahun.

"Kami membaik selepas turun minum. Kami senang, karena Lazio memiliki skuad bagus dan sangat sulit dihadapi. Kami tahu akan sulit bertanding selama 95 menit."

"Terpenting kami tak kemasukan gol, karena beban kami di leg kedua akan jadi tambah berat. Gigio Donnarumma memperlihatkan penyelamatan gemilang, kalau tidak kami bisa kemasukan gol," dia memungkasi.

Dengan hasil 0-0 di leg pertama, peluang kedua tim masih sama besar untuk melangkah ke final. Lazio akan ganti menjamu Milan di Stadion Olimpico pada 28 Februari mendatang.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: Hasil Imbang Beratkan Langkah Milan : http://ift.tt/2E3yBt2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: Hasil Imbang Beratkan Langkah Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.