Search

City Tinggal Selangkah Rampungkan Transfer Laporte

INILAHCOM, Manchester - Manchester City tinggal selangkah lagi mendapatkan pemain baru di Januari ini. Aymeric Laporte dikabarkan lolos tes medis, dia disebut tinggal merampungkan detail transfer.

Pemain 23 tahun tak masuk dalam skuad Athletic Bilbao saat ditahan imbang 1-1 oleh Eibar dalam pertandingan La Liga, Sabtu (27/1/2018) kemarin. Kabar yang merebak di kalangan media Spanyol, Laporte terbang ke Manchester untuk merampungkan kepindahannya.

Presiden Athletic Bilbao, Jose Angel Ziganda, menyebut Laporte tidak bermain karena kurang fit dan butuh waktu istirahat untuk memulihkan kondisinya.

Media olahraga terkemuka Spanyol, Marca, memberitakan Laporte sudah berada di Manchester sejak Sabtu (27/1/2018) kemarin waktu setempat. Dia tinggal merampungkan detail kontrak setelah Bilbao dan City mencapai kata sepakat soal nilai transfer.

Meski belum ada konfirmasi resmi mengenai berapa nilai yang disepakati, The Citizens diklaim menyetujui angka 57 juta Pounds yang dipatok Bilbao.

Setelah merampungkan tes medis, paling cepat transfer bek kebangsaan Spanyol itu bisa rampung hari Senin (29/1/2018) waktu setempat.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Tinggal Selangkah Rampungkan Transfer Laporte : http://ift.tt/2GowuhH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Tinggal Selangkah Rampungkan Transfer Laporte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.