Search

Salam Perpisahan Giroud untuk Fans Arsenal

INILAHCOM, London - Olivier Giroud menulis salam perpisahan yang ditujukan kepada Arsenal dan fans. Seperti apa?

Giroud resmi bergabung dengan Chelsea di penghujung jendela transfer tengah musim pada Januari ini. Dia dilepas Arsenal setelah mereka mendapatkan amunisi baru Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Meski belum sempat mengantarkan Arsenal meraih gelar juara liga ataupun kompetisi Eropa, Giroud pernah menorehkan kenangan manis bersama The Gunners yaitu saat menjuarai tiga Piala FA dan tiga Community Shield.

Selama lima setengan musim membela Arsenal, penyerang kebangsaan Prancis sudah mencetak 105 gol dari 253 penampilannya di semua ajang, termasuk tujuh gol di paruh pertama musim ini.

Salah satu aksi Giroud yang akan terus dikenang adalah gol tendangan kalajengking saat Arsenal mengalahkan Crystal Palace. Gol tersebut terpilih sebagai Gol Terbaik Liga Inggris musim 2016-17.

Giroud mengunggah foto tendangan kalajengkingnya di akun twitter sebagai pelengkap ucapan perpisahan kepada Arsenal dan fans.

"Saya menghabiskan lima setengah musim luar biasa bersama keluarga Arsenal. Cerita indah berakhir hari ini. Terima kasih untuk sambutan hangatnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih khususnya kepada fans untuk dukungan tanpa batas sejak kedatangan saya," demikian kicau akun @_oliviergiroud_


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salam Perpisahan Giroud untuk Fans Arsenal : http://ift.tt/2FB30w7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salam Perpisahan Giroud untuk Fans Arsenal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.