Search

Sane Cedera, Pep Minta Wasit Lindungi Pemainnya

INILAHCOM, Cardiff - Leroy Sane kemungkinan absen selama sebulan akibat cedera yang didapat saat jumpa Cardiff. Pep Guardiola meminta agar wasit lebih melindungi pemainnya.

Dalam pertandingan babak keempat Piala FA di Cardiff City Stadium, Minggu (28/1/2018) malam WIB, City meraih kemenangan 0-2 atas Cardiff. Dua gol The Citizens dicetak Kevin De Bruyne serta Raheem Sterling.

Kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Sane. Pemain kebangsaan Jerman itu mendapat tekel keras dari belakang yang dilakukan Joe Bennett. Bennett harus menerima kartu merah setelah mendapat kartu kuning kedua usai melakukan tekel keras kepada pemain muda City, Brahim Diaz.

Meski belum ada keterangan resmi dari klub mengenai cedera Sane, Pep Guardiola memperkirakan winger 22 tahun akan absen paling tidak satu bulan.

"Sane akan absen minimal dua, tiga pekan ata sebulan. Jelasnya kita lihat saja besok," ujarnya seperti dikutip dari ESPN.

Absennya Sane tentu menjadi kerugian tersendiri bagi City di paruh kedua musim, sejauh ini mantan pemain Schalke itu menjadi andalan di lini serangan Manchester Biru, tentu ini menjadi kerugian tersendiri bagi klub.

Guardiola tak ingin ada lagi pemainnya mendapat tekel-tekel horor dari pemain lawan, oleh karena itu dia menyerukan kepada wasit agar melindungi pemainnya.

"Saya sudah sering mengatakan bahwa wasit harusnya bisa melindungi pemain. Bukan hanya pemain Manchester City tetapi juga semua pemain," dia menambahkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sane Cedera, Pep Minta Wasit Lindungi Pemainnya : http://ift.tt/2rNvjFn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sane Cedera, Pep Minta Wasit Lindungi Pemainnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.