Search

Pelatih Sebut Tottenham Kurang Motivasi

INILAHCOM, Newport - Mauricio Pocehttino kecewa Tottenham Hotspur tidak mampu menang melawan tim kasta keempat Liga Inggris. Menurutnya Tottenham tampil seperti kurang motivasi.

Tottenham berhadapan dengan Newport County di babak keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Tottenham harus bekerja keras hanya untuk terhindar dari kekalahan.

Di pertandingan tersebut Newport sempat unggul. Namun Harry Kane memastikan Tottenham akan menjalani laga ulangan dan mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Hasil tersebut tentunya tidak membuat Pochettino senang. Dia menganggap Tottenham tampil tanpa motivasi di laga tersebut.

"Kami sangat kecewa dengan babak pertama, dalam setengah jam terakhir kami menciptakan beberapa peluang dan kami pantas untuk dapat hasil imbang," ujar Pochettino, dilansir dari Soccerway.

"Kami kehilangan setiap peluang di babak pertama, sulit untuk bermain maju dan selalu bermain aman. Kami tidak benar-benar menunjukkan bahwa kami ingin lolos ke babak berikutnya," lanjut Pochettino.

"Jika kami ingin melangkah ke babak selanjutnya kami harus lebih baik lagi. Kami perlu menunjukkan ambisi dan keputusan untuk bermain," tandasnya.

Pertandingan ulangan akan diadakan di markas Tottenham di Stadion Wembley.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Sebut Tottenham Kurang Motivasi : http://ift.tt/2EgZRBV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Sebut Tottenham Kurang Motivasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.