Search

Tunggu Madrid, Icardi Tunda Perpanjang Kontrak

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi dikabarkan menunda perpanjangan kontrak dengan Inter Milan. Pemain asal Argentina menunggu tawaran yang diajukan Real Madrid.

Nama Icardi terus dikaitkan dengan Madrid. Mantan pemain Sampdoria itu diproyeksikan untuk menggantikan posisi Karim Benzema yang penampilannya semakin menurun.

Inter memang cemas dengan pendekatan yang dilakukan Madrid meski Nerazzurri sudah menaikkan klausul pembelian pemain berusia 24 tahun mencapai 110 juta Euro (1,78 triliun Rupiah).

Dengan dana melimpah, Madrid takkan keberatan menebus klausul pembelian Icardi. Bahkan, Los Merengues akan mendapatkan banyak uang andai benar-benar melepas Gareth Bale dan Benzema.

Bale dikaitkan dengan MU, sementara Benzema disebut ingin kembali ke Liga Prancis. Penjualan dua pemain tersebut bisa menambah pundi-pundi El Real untuk mendatangkan Icardi.

Icardi dan Inter sudah cukup lama melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak, tapi tak kunjung menemui titik temu. Agen Icardi, Wanda Nara, disebut sengaja melakukan tarik-ulur demi mendapatkan tawaran tinggi dari Inter.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tunggu Madrid, Icardi Tunda Perpanjang Kontrak : http://ift.tt/2Ev7mVy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunggu Madrid, Icardi Tunda Perpanjang Kontrak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.