Search

PSIS Menangkan Tipis Atas Persela

INILAHCOM, Semarang - PSIS memenangkan pertandingan terakhir babak Grup E Piala Presiden 2018 melawan Persela Lamongan, Selasa (30/1/2018). PSIS menang dengan skor tipis 1-0.

Di awal babak pertama kedua tim masih saling berebut penguasaan bola. Belum ada peluang emas yang tercipta di 10 menit pertama pertandingan.

Persela mendapatkan peluang mencetak gol pada menit ke-13. Tendangan Sugeng Efendi masih bisa diblok oleh Ferdiansyah.

PSIS membahayakan gawang Persela lewat aksi Komarudin di menit ke-35. Namun penetrasinya digagalkan oleh pertahanan Persela.

Empat menit berselang Gustur mendapatkan peluang di depan gawang Persela. Akan tetapi pertahanan Laskar Joko Tingkir lagi-lagi menggagalkan usaha PSIS.

Segera setelah babak kedua dimulai, Persela melakukan pelanggaran handsball. Akan tetapi peluang lewat tendangan bebas tidak mampu dimanfaatkan oleh Aldaier.

Haudi Abdillah melakukan tendangan keras pada menit ke-50. Akan tetapi usaha kapten PSIS tidak membuahkan hasil karena masih melebar dari gawang Persela.

Gol pertama tercipta pada menit ke-55. Bayu Nugroho sukses membawa PSIS unggul usai menerima umpan dari Ibrahim Conteh.

Persela tidak mampu memberikan respons dari gol tersebut. PSIS mampu mempertahankan keunggulan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan membuat PSIS naik ke peringkat ketiga dengan tiga poin. Sementara Persela harus mengakhiri turnamen dengan status juru kunci Grup E.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PSIS Menangkan Tipis Atas Persela : http://ift.tt/2nmmI7Z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PSIS Menangkan Tipis Atas Persela"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.